Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Tips Cara Terbaik Melihat Posisi Musuh Dengan Mudah di PUBG Mobile

Tips Cara Terbaik Melihat Posisi Musuh Dengan Mudah di PUBG Mobile


Panduan Metode Terbaik Amati Posisi Musuh Dengan Gampang di PUBG Mobile! PUBG Mobile merupakan lambang kesuksesan di bidang video permainan. Pemain mendarat di pulau yang diisi dengan senjata serta terus menjadi melenyapkan satu sama lain buat jadi orang terakhir yang bertahan.

Dalam genre battle royale ini, berarti sekali buat mengenali posisi musuh Kamu buat tingkatkan kesempatan Kamu buat bertahan hidup. Kamu bisa merancang serbuan terhadap mereka ataupun bermain bertahan.

Tetapi, banyak pemain kesusahan menciptakan musuh di PUBG Mobile. Bisa jadi sebab setting dalam permainan ataupun taktik yang salah. Jadi, berikut merupakan sebagian panduan buat mengidentifikasi musuh dalam game.

1. In- game setting/ setting dalam game

Trik ini bisa jadi tidak berlaku buat sebagian besar pemain sebab sebagian bisa jadi telah mengetahuinya. Namun bila Kamu mengganti style Kamu jadi penuh corak, hendak lebih gampang buat menciptakan musuh di dalam permainan. Buat pemain yang lebih baru dalam game, coba pakai pengaturan grafis ini buat memandang musuh lebih jelas.

2. Memakai Visi Periferal Anda

Banyak gamer tidak memakai visi periferal mereka dikala mencari sasaran. Memakai visi periferal Kamu hendak menolong Kamu memperoleh intel ekstra sembari melindungi musuh Kamu secara bertepatan.

Pertahankan crosshair Kamu rendah serta cepat- cepat memindai zona terdekat buat mengamati gerakan halus di tanah. Visi periferal merupakan metode buat memakai visi dalam permainan Kamu buat secara bertepatan mengganti sasaran.

3. Cek Pemain yang suka Berkemah

Tidak seluruh pemain bermain kasar dalam permainan, sebagian pemain lebih suka style bermain defensif. Pada kesimpulannya, PUBG Mobile merupakan tentang bertahan hidup. Dengan demikian, senantiasa terus mengecek semak serta tumbuhan buat musuh. Tetapi, sehabis memperoleh petunjuk tentang mungkin terdapat yang berkemah, jangan terburu- buru. Pakai granat ataupun sniper buat menewaskan mereka secara langsung. 

itu tadi tips yang bisa kamu pakai agar bisa menemukan musuh dengan cepat dan memenangkan pertarungan. 

Post a Comment for "Tips Cara Terbaik Melihat Posisi Musuh Dengan Mudah di PUBG Mobile"