Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Jangan Panik saat Dikepung, Lakukan Trik Ini di PUBG Mobile!

Jangan Panik saat Dikepung, Lakukan Trik Ini di PUBG Mobile!


Posisi sandwich ataupun dikepung merupakan posisi yang sangat tidak di idamkan dalam bermain PUBG Mobile. Mengapa? Sebab kamu wajib bermain ekstra hati- hati supaya tidak terserang sergapan musuh serta kesimpulannya malah wajib kembali ke lobby.

Butuh dikenal dulu jika kamu dikepung, kesempatan kamu buat keluar tanpa terserang tembak sangatlah kecil. Bila kamu dapat menerima kenyataan ini, hingga kamu hendak lebih tenang dalam mengambil keputusan. Tenangkan benak, serta jalani trik- trik ini buat keluar dari kepungan musuh di PUBG Mobile!

1 Dengarkan Step Musuh serta Jangan Panik

Step musuh merupakan salah satu ciri berarti buat mengenali berapa orang yang mengepungmu. Bila kamu dapat menebak berapa orang yang mengepungmu kamu dapat memperkirakan langkah berikutnya yang wajib kamu jalani. Senantiasa tenang serta jangan panik.

Bila kamu dikepung 2 orang dalam suatu ruangan, cari satu jalur masuk serta hadapi musuh di jalur tersebut serta langsung keluar dari kepungan. Ingin bagaimanapun suasana 1 lawan 1 hendak lebih menguntungkan dibanding melawan 2 musuh sekalian.

2 Smoke Grenade merupakan Sahabat Terbaikmu

Gimana bila kamu disergap dari 2 arah di zona yang berbeda? Hingga salah satunya metode merupakan dengan memakai smoke grenade! Granat ini hendak mengganti jalannya pertandingan dikala kamu dikepung dengan menutup satu sisi.

Smoke Grenade dapat kamu pakai buat menutup satu sisi di mana kamu dikepung sehingga membuat suatu cover buatan yang menyulitkan musuh buat mengenali posisi kamu yang sesungguhnya. Kamu dapat fokus menghabisi musuh di 1 arah di dikala musuh lain terletak di arah yang satu lagi.

3 Secepatnya Pakai Boosting

Apa guna Boosting dalam keadaan dikepung? Ya, pasti saja buat menahan serangan dari musuh! Boosting hendak membuat kamu menerima damage lebih sedikit( berkat re- genarisi HP) sehingga kamu memiliki peluang buat melawan musuh di 2 sisi sekalian.

Tidak hanya itu, kamu pula dapat bergerak lebih kilat dari musuh sehingga sanggup mengecoh aim musuh yang memperkirakan pergerakan kamu! Senantiasa pakai Boosting di situasi- situasi genting buat mempermudah kamu keluar bagaikan pemenang

4 Di dekat Blue Zone? Pakai Zona luar Blue Zone buat memutar!

Bila kamu terletak di zona dekat luar Blue Zone( Circle) hingga kamu dapat memakai peluang ini buat memutar dari luar Blue Zone. Musuh umumnya tidak hendak mengira jika kamu hendak keluar dari Blue Zone sebab hendak terserang damage.

Tetapi, lebih baik kamu sedikit terserang damage dibanding kalah, bukan? Jadi putarlah terlebih dulu serta optimalkan proteksi semu dari Blue Zone ini!

5 Manfaatkan Alam Buat Berlindung

Nah, salah satu keuntungan bila terletak di alam yang rindang merupakan kamu dapat menyatu dengan alam buat keluar dari sergapan musuh yang tidak cermat. Diam, jangan membuat suara serta jangan bergerak di semak- semak.

Musuh tidak hendak menebak kamu terletak di dalam semak- semak bila tidak menginspeksi lebih lanjut. Terlebih lagi bila kamu memakai Ghillie Suit ataupun equipment bercorak hijau yang lain!

Nah, sehabis kamu mengenali trik menarik ini, terdapat saatnya kamu menguji keahlian kamu di panggung kompetitif. Apalagi, bila kamu mau, terdapat peluang buat mengujinya di turnamen skala nasional, loh!

Post a Comment for "Jangan Panik saat Dikepung, Lakukan Trik Ini di PUBG Mobile!"