Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Tips dan Trik Main PUBG Mobile Layaknya Pemain Pro

Tips dan Trik Main PUBG Mobile Layaknya Pemain Pro


Suka main permainan shooter? Permainan shooter apa yang kalian suka?

Jika emang kalian gamer shooter sejati, tentu deh tidak asing lagi sama permainan yang satu ini. Permainan yang sangat terkenal di seluruh golongan pecinta shooter. Yups, pas sekali, PUBG ataupun PlayerUnknown’ s Battleground.

Permainan shooter keren satu ini awal kali dirancang di Komputer ataupun pc. Dilihat dari pertumbuhan user yang luar biasa, kesimpulannya pengembang permainan ini formal merilis tipe mobile. Kehadiran permainan keren ini di Komputer, X- box One, serta apalagi saat ini tipe mobile di Android serta iOS buat seluruh gamer mobile langsung banting setir dari Fortnite. Betapa tidak, saat ini jumlah unduh PUBG di Android udah lebih dari 22 juta!

Tetapi, apa yang buat PUBG ini betul- betul viral? Sementara itu, tujuan permainan ini cuman 1, ialah jadi survival serta menewaskan seluruh musuh, entah itu Kamu bermain Solo ataupun Team.

Betul banget!

Kalian musti betul- betul memahami trik main PUBG. Tidak hirau bagaimanapun karaktermu bermain, entah itu rusuh nembak- nembak tidak jelas, ataupun tipe- tipe sniper yang menewaskan musuh dalam sekali tembak.

Terus kira- kira apa aja sih strategi serta trik main PUBG supaya dapat main seperti pro? Banyak deh, kalian musti siapin diri mulai dari awal kali mendarat, sampai memilah tipe item yang pas.

Penasaran? Yuks ikuti trik main PUBG mobile ini.

Panduan serta Trik Main PUBG Mobile

Nah, saat sebelum masuk ke panduan serta trik main PUBG mobile, saya ingin kasih satu pesan aja buat kalian.

“ Trik ini tidak hendak sukses jika tidak kalian jalani dengan optimal.” Maksudnya, jangan cuman pinter teorinya aja, tetapi gosok pula prakteknya.🙂

Siap nih ya!

Panduan serta Trik Main PUBG Mobile buat Beginner

Seperti yang aku jelaskan tadi, trik main PUGB mobile ini sesuai buat 2 tingkat player yang berbeda, ialah Beginner serta Advanced ataupun pro. So, kita hendak bareng- bareng kupas trik main PUBG mobile ini dari yang sangat dasar dahulu ya…

Seleksi Tempat Mendarat

Nyatanya Sebel banget jika seketika kena kill, sementara itu masih baru landing! Belum apa- apa udah tergeletak gitu aja.

Siapa yang sangat kerap seperti ini? Ngaku ya!🙂

Jadi, langkah sangat awal yang musti

kalian ingat merupakan jangan mendarat sembarangan. Jika hingga salah seleksi tempat mendarat, dampaknya ya seperti tadi, langsung kena kill.

Biasanya sih, tempat- tempat seperti markas tentara, power plant, serta sebagian tempat di kota- kota besar di bagian Erangel sesuai banget buat landing sebab banyak banget senjata yang dapat kalian miliki. Tetapi, pasti wajib ingat pula kalau mungkin besar tidak sedikit pula pemain yang mengincar tempat- tempat itu.

Jadi dikala landing, yakinkan buat lari ke satu bangunan aja serta fokus ke bangunan itu. Tidak hanya itu, yakinkan buat senantiasa cek di map serta ciri yang terdapat di dalamnya. Maksudnya, kalian pula wajib hati- hati banget sebab di dikala kalian di hawa sebab musuh kalian senantiasa mengintai.

Loot Seluruh Bangunan

Gimana jadinya jika kalian fokus melanda terus seketika kehilangan amunisi? Ini merupakan mimpi terburuk yang kalian terima, baik main single, ataupun bersama team. Butuh kalian catat, kalian tidak hendak bisa peluang kedua dikala bermain Solo. Maksudnya, bila kalian mati dikala itu pula, kalian tidak dapat apa- apa lagi tidak hanya nonton ataupun quit.

Tidak jauh beda dikala kalian bermain dengan team. Kalian malah hendak jadi beban serta membatasi kesempatan kemenangan mereka dikala kalian mati di bagian awal- awal.

Jadi, solusinya merupakan yakinkan buat melaksanakan looting dengan sempurna serta komplit. Kalian dapat menciptakan seluruh loot serta supply di dalam bangunan. Bangunan- bangunan yang terdapat di detik- detik akhir umumnya menaruh senjata yang sangat kalian cari, seperti Sniper AMW serta senjata mematikan yang lain.

Buat stage- stage dini, saya sarankan buat mencari senjata yang cukup bagus, ambil seluruh amunisi, armor, serta upgrade pula backpack kalian. Backpack yang besar membolehkan kalian buat menaruh lebih banyak item serta amunisi senjata yang kalian perlukan. Pokoknya, ambil senjata api apapun yang kalian temukan sebab saya jamin 100% senjata itu lebih efisien daripada tangan kosong serta telfon legendari PUGB.🙂

Tidak hanya itu, perhatikan pula upgrade tingkat armor yang kalian memiliki. Jadi, upgrade armor kalian hingga tingkat 3 buat seluruh item armor yang terdapat di kepala serta tubuh. Fokuskan buat menaikkan tingkat armor jadi tingkat 2 saat sebelum kalian betul- betul siap bertarung.

Jangan kurang ingat pula kalau seluruh item‘ darah’/ pertolongan awal, perban, serta pill hendak menolong banget buat survive. Granat pula berarti banget buat melaksanakan serbuan ataupun hanya buat pengalih atensi lawan. So, yakinkan ambil seluruh item yang kalian butuhkan, baik buat recovery ataupun buat attack ya.

Jangan Habiskan Amunisi

Siapa nih yang suka banget nembak musuh di jarak yang jauh banget?

Apakah itu efisien buat kalian?

Pasti aja tidak efisien kan. Maksudnya, strategi terbaik buat kalian merupakan bersembunyi dahulu saat sebelum melancarkan serbuan ke lawan. Yakinkan buat membidik serta menembak lawan dalam jarak yang pas. Jangan sempat melaksanakan kontak terbuka jika kalian percaya peluru serta amunisi itu tidak hendak kena target.

Terus, gimana metode memastikan range yang pas?

Mudah banget kok triknya. Kalian tinggal paham serta menguasai keahlian tiap- tiap senjata yang kalian pakai, ialah:

Shotgun serta SMG musti kalian pakai buat melaksanakan baku tembak di jarak dekat

Riffle serta Pistol itu sesuai banget buat nembak musuh jarak menengah

Sniper jelas buat jarak jauh

Tetapi jangan dijadikan ini bagaikan salah satunya acuan ya. Umumnya riffle yang dikasih scope dapat lebih bagus daripada sniper. Terus, mayoritas player gunakan shotgun buat menggosok seluruh musuh dalam bangunan. Tetapi coba deh pikir lagi, apakah Shotgun ini pula efisien buat zona terbuka?

Jadi saya sarankan, gunakan campuran senjata yang bagus serta cocok kebutuhan. Jangan sempat gunakan 2 senjata dengan guna yang nyaris sama.

Panduan serta Trik Main PUBG Mobile Advanced

Sehabis ketahui serta ngerti seluruh panduan serta trik main PUBG dasar ataupun basic, saat ini saatnya buat rock and roll! Pastinya, memahami metode dasar aja tidak bakal lumayan buat survive serta bunuh seluruh musuh kalian. Jadi, kalian perlu satu step lagi buat dapat jadi survival sejati. Ini ia caranya buat kalian yang ingin kian pro.

Perhatikan Map

Sebel banget tidak sih jika mati hanya gara- gara kena restricted zona? Terlebih dengan proses penyempitan zona main yang cepet banget.

Maksudnya, jangan hanya fokus ke battlefield aja ya, yakinkan kalian pula mencermati maps. Di maps itu jelas banget terdapat bundaran di zona tertentu. Bundaran ini hendak terus mengecil sepanjang kalian bermain. Bila kalian sangat lama terdapat di luar bundaran itu, kalian tentu bakal mati.

Jadi, terus cari outline corak putih di maps kalian. Seperti itu zona yang jadi tujuan selanjutnya sehingga kalian dapat meminimalisir kena kick- out hanya gara- gara zona yang mengecil. Jadi, yakinkan buat senantiasa terletak dekat dari garis putih itu ya. Bila kalian wajib pindah, pindahlah dengan kilat serta tujuan yang pas.

Tidak hanya itu aja, maps pula ngaasih ketahui kalian dimana musuh terletak. Jelas banget kan jika terdapat tembakan dari musuh, maps lah yang berikan ketahui kalian darimana kira- kira datangnya tembakan itu.

Ambil Kendaraan

Kendaraan pula berarti banget buat survive sebab dengan kendaraan itu, kalian dapat bergerak dengan kilat.

Kendaraan ini dapat kalian temukan di tempat- tempat strategis semacam di sejauh jalur serta dekat kota besar. Tetapi, terdapat mungkin bahaya yang wajib kalian pikirkan, ialah pemain lain yang mencarinya. Jadi, yakinkan buat mengecek kendaraan itu saat sebelum betul- betul mendekatinya. Jadi, terus cari outline corak putih di maps kalian. Seperti itu zona yang jadi tujuan selanjutnya sehingga kalian dapat meminimalisir kena kick- out hanya gara- gara zona yang mengecil. Jadi, yakinkan buat senantiasa terletak dekat dari garis putih itu ya. Bila kalian wajib pindah, pindahlah dengan kilat serta tujuan yang pas.

Tidak hanya itu aja, maps pula ngaasih ketahui kalian dimana musuh terletak. Jelas banget kan jika terdapat tembakan dari musuh, maps lah yang berikan ketahui kalian darimana kira- kira datangnya tembakan itu.

Ambil Kendaraan

Kendaraan pula berarti banget buat survive sebab dengan kendaraan itu, kalian dapat bergerak dengan kilat.

Kendaraan ini dapat kalian temukan di tempat- tempat strategis semacam di sejauh jalur serta dekat kota besar. Tetapi, terdapat mungkin bahaya yang wajib kalian pikirkan, ialah pemain lain yang mencarinya. Jadi, yakinkan buat mengecek kendaraan itu saat sebelum betul- betul mendekatinya.

Tipe kendaraan serta kelemahannya:

Motor: Sesuai banget buat melaksanakan clear up dengan kilat. Tetapi, kalian tidak memiliki proteksi yang lumayan dari tembakan- tembakan yang diluncurkan musuh.

Mobil Jeep: Lebih memuat banyak orang( sampai 4) dengan jaminan keamanan yang lebih baik dari motor. Tetapi, kalian wajib tabah sebab jeep lebih susah serta lelet buat melaksanakan clear up.

Terakhir, kalian wajib pinter- pinter mematikan mesin dengan jarak tertentu supaya tidak hingga ketahuan musuh.

Sembunyi serta Terkam

Ini merupakan strategi universal yang wajib kalian pakai. Sebagian pemain sangat aman buat looting di tempat terbuka tanpa mencermati kondisi dekat. Inilah target empuk buat musuh kalian.

Jadi, yakinkan buat senantiasa berjaga- jaga serta sembunyi di bebatuan ataupun pohon- pohon. Rumput juga pula dapat kalian peruntukan bagaikan tempat yang nyaman buat sembunyi di tempat terbuka dengan metode tiarap. Tetapi, tiarap ini menimbulkan mobilitas kalian jadi menurun banyak banget.

Jangan ragu buat mengecek serta menembak musuh yang udah terkapar di tanah. Dapat jadi mereka masih hidup serta menerkam kalian dari balik. Bila itu terjalin, 100% dapat ditentukan kalian hendak mati.

Panduan pro: Kalian dapat menggunakan bangunan dekat buat berlindung dengan nyaman. Tetapi, trik ini secara terencana tidak diterbitkan oleh pihak PUBG secara universal. Kalian wajib akses manual dengan mengganti Settingnya. Ini nih triknya:

Setting
Basic menu

Seleksi opsi“ Enable” buat“ Peek and Fire”

( buat mengintip dari dalam banguan)

Jika kalian ingin lebih pro lagi serta gampang bisa chicken dinner di PUBG, coba deh atur Gameplay nya. Di menu“ Customization”, kalian dapat mengendalikan sendiri pengaturan yang sangat sesuai buat kalian. Kalian dapat atur dimensi tombol, transparansi tiap- tiap icon yang terdapat, hinggamengembalikan setting yang udah kalian buat berhamburan jadi default kembali.

Komunikasi Team

Bosen deh jika main PUBG sendirian serta tidak terdapat sahabat. Disamping itu, main dengan tim pula dapat buat rate menang kian besar! Maksudnya, Chicken Dinner dapat kalian miliki dengan lebih gampang jika main dalam satu tim.

Mengapa dapat seperti gitu?

Jelas dong! Seluruh perihal serta aspek terkecilpun dapat kalian miliki serta kalian atur semau hati dengan sahabat satu tim kalian. Pembagian tugas ini dapat kalian jalani mulai dari memilah tempat, mengendalikan item yang di- looting, memilah sasaran, hingga memilah siapa yang sesuai buat menembak kala terdapat di mobil.

Terlebih, PUBG dilengkapi dengan pengaturan Audio yang keren serta mantap. Apalagi, kalian pula dapat memilah bahasa yang kalian pakai buat berbicara dengan team, sehingga buat kalian kian gampang. Dapat pula gunakan aplikasi pihak ketiga buat memperlancar komunikasi semacam Discord serta aplikasi voice yang lain.

Jika kalian suka main diam- diam aja, PUBG pula udah sediakan fitur Quick Chat. Tinggal klik aja fitur itu, hingga tulisan otomatis seperti“ I will cover up”, ataupun“ Enemies ahead” tentu bakal timbul. Lebih pendek serta tidak buat bimbang.

Optimalkan Royal Pass

Ini ia panduan main PUBG terakhir yang ingin aku share ke kalian seluruh. Kenyataannya, saat ini kalian dapat akses Royal Pass buat memperoleh banyak banget reward dikala up rank!

Bahagianya, fitur basic Royal Pass ini dapat kalian akses 100% free! Jika kalian ingin hadiah yang lebih banyak lagi, ayo langsung akses Royal Pass yang Elite. Apalagi, di tingkat up dari Elite Pass Plus, kalian dapat naik 25 rank sekalian serta kian banyak lagi hadiah yang lain.

Tetapi, reward yang kalian miliki disini tidak hendak kasih kalian item buat bossting di permainan. Mayoritas reward ini dapat kalian miliki dalam wujud gaya serta costume yang baru serta kece. Apalagi, kalian pula dapat naikkan terus pengalaman/“ experience” serta kartu BP buat bisa reward jauh lebih kilat.

Kesimpulan

PUBG bagaikan salah satu permainan mobile yang sangat epic untuk golongan gamers memiliki sejuta tantangan buat dipecahkan. Tidak hanya berjuang jadi survival, kalian dapat miliki seluruh item yang buat penampilan kalian kian keren.

Seluruh itu tidak dapat kalian miliki dengan praktis, perlu trik serta panduan spesial buat main PUBG mobile supaya kian pro. Yuks terapkan seluruh panduan serta trik main PUBG mobile di atas ya sebab trik ini tidak hendak sukses jika tidak kalian praktikkan.

Kita masih memiliki banyak lagi panduan serta trik permainan buat kalian. So, jangan kurang ingat yang buat subscribe email kita supaya kalian bisa kabar terkini serta sangat pembaharuan tentang dunia permainan! 

Post a Comment for "Tips dan Trik Main PUBG Mobile Layaknya Pemain Pro"