Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Xiaomi

Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Xiaomi


Metode menunjukkan persentase baterai Xiaomi sangatlah gampang. Tetapi banyak sekali pengguna smartphone Xiaomi yang belum mengenali triknya, sehingga bimbang mengira berapa kapasitas baterai yang tersisa sebab cuma nampak icon ciri baterai dengan bar indikator sisa baterai.

Pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia memanglah sangat banyak. Sayangnya tidak seluruh pengguna hp Xiaomi mengerti dengan betul apa saja pengaturan yang ada pada smartphone miliknya. Walhasil banyak orang yang belum mengenali metode menunjukkan persentase baterai Xiaomi.

Xiaomi sendiri ialah produsen smartphone yang berasal dari Cina. Warga Indonesia telah mengakui mutu smartphone Xiaomi sehingga tidak ragu membelinya. Perihal ini jadi dasar kenapa Xiaomi sukses masuk ke dalam jajaran produsen smartphone terlaris di Indonesia.

Salah satu fakta mutu smartphone Xiaomi merupakan aplikasi yang normal serta mempunyai banyak sekali fitur. Aplikasi yang digunakan hp Xiaomi memanglah berbeda. Karena Xiaomi memakai sistem pembedahan MIUI berbasis Android.

Telah terdapat sebagian tipe MIUI. Yang terkini merupakan tipe 12. Tetapi rata- rata smartphone Xiaomi di Indonesia masih memakai MIUI 7, MIUI 9, MIUI 10, serta MIUI 11. Tiap tipe MIUI mempunyai tampilan serta fitur berbeda- beda. Karena Xiaomi senantiasa menyempurnakan sistem pembedahan miliknya supaya terus menjadi sempurna.

Untuk yang memakai MIUI tipe lama tidak butuh takut, sebab seluruh tipe MIUI dilengkapi fitur buat menunjukkan persentase baterai Xiaomi. Nah untuk yang belum mengenali metode mengaktifkan fitur tersebut, silahkan ikuti di dasar ini.

Metode Menunjukkan Presentase Baterai Xiaomi


Cuma perlu sebagian langkah buat menunjukkan persentase baterai Xiaomi di status bar. Triknya sangat gampang, silahkan kamu menjajaki tiap langkah yang kami sampaikan di dasar ini.
  • Langkah awal merupakan masuk ke menu Setelan ataupun Settings pada smartphone Xiaomi
  • Sehabis itu masuk ke menu Tampilan
  • Kemudian seleksi menu Notch& Bar Status
  • Setelah itu seleksi menu Penanda Baterai
  • Berikutnya hendak timbul 3 opsi penanda baterai, ialah Grafis, Persentase( di icon) serta Persentase( sebelah icon). Silahkan kamu memilah antara Persentase( di icon) ataupun Persentase( sebelah icon). Keduanya bersama hendak menunjukkan penanda baterai, tetapi letaknya berbeda.
  • Sehabis memilah salah satunya, hingga secara otomatis hendak tampak persentase baterai pada bar status

Semacam yang kamu amati di atas, metode menunjukkan persentase baterai di Xiaomi sangatlah gampang. Fitur ini ialah fitur bawaan yang ada disemua jenis hp Xiaomi. Tetapi butuh kamu tahu kalau bimbingan di atas memakai MIUI 11.

Tidak menutup mungkin buat tipe MIUI yang lain hendak sedikit berbeda. Supaya lebih mudah kamu pula dapat memakai fitur Pencarian yang ada pada menu Setelan. Silahkan kamu klik icon Search pada halam Sehabis, kemudian ketikan Penanda Batera

Post a Comment for "Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai Xiaomi "