Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Xiaomi Redmi 10X Pro 5G, Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Xiaomi Redmi 10X Pro 5G, Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2020


Harga Xiaomi Redmi 10X Pro– Secara mengejutkan Xiaomi menghadirkan varian Redmi 10X pro di Tiongkok dengan spesifikasi yang tidak biasa. Bagimana tidak bila tadinya kita menjumpai seri redmi muncul dengan spesifkasi cupu hingga berbeda dengan redmi 10x pro yang malah muncul dengan spesifikasi yang sangat apik.

Tercatat di bermacam lini redmi 10X pro dapat di katakan bagaikan salah satu nama baru yang menarik di kelas smartphone menengah ataupun mid range. Dimana nantinya smartphone ini hendak dibekali dengan spesifikasi yang mempuni dan layar dengan panel Amoled yang apalagi tidak kita jumpai di Redmi Note 9 pro sekalipun.

Smartphone yang telah muncul dengan sokongan fitur koneksivitas 5G ini nyatanya bakalan jadi opsi menarik buat kalian yang hendak mencari suatu smartphone di kelas menengah. Cuma saja sayangnya desain yang dibawa redmi 10X pro mentah kenapa kurang menarik serta sangat mainstream untuk sebagian pengguna.

Desain bagian depan yang menyamai Xiaomi Redmi note 8 dengan notchnya dan bagian balik yang muncul mirip redmi note 9 pro memanglah terasa kurang gahar. Tetapi terkepas dari desainnya yang memanglah semacam itu smartphone buatan xiaomi di bulan mei ini sangatlah layak buat dapat sobat miliki.

Spesifikasi Serta Harga Redmi 10X Pro


Review Xiaomi Redmi 10X Pro


Berbeda dengan seri- seri hp redmi yang lain Xiaomi redmi 10x pro ialah smartphone dengan perfoma yang menarik di bermacam lini, dimana fitur koneksivitas 5G pula hendak memanjakan penggunannya walaupun di Indonesia sendiri belum menunjang perihal tersebut. Sisi lain bagian desain dari redmi 10x pro pula terbilang menarik lantaran muncul dengan desain kekinian yang mana pada bagian balik meningatkan kita pada redmi note 9 pro series.

Sebaliknya buat opsi corak sendiri mi fans hendak di manjakan dengan opsi corak Blue, Gold serta Pink/ Blue bagaikan corak yang nampak glossy. Desain yang muncul pada bagian depan sayangnya lumayan tertinggal lantaran hp ini hendak muncul dengan desain layar dengan waterdrop yang mana desain semacam ini memanglah telah terasa ketinggalan jaman.

Layar


Dengan memakai desain tetesan air ataupun water drop smartphone ini muncul terus menjadi menarik lantaran telah mempunyai layar dengan panel AMOLED. Muncul dengan ukuran 6, 57 inchi membuat smartphone ini terasa terus menjadi istimewa lantaran memiiki resolusi layar 1080 x 2400 full HD.

Dengan layar yang tajam dan mempunyai ukuran yang lebar jelas buatnya hendak terus menjadi mendukung kebutuhan pengguna hendak suatu konten multimedia. Perihal menarik berikutnya hendak dapat di jumpai dengan aspek rasio layar 20: 9 yang mana buatnya nampak mempunyai bazel yang tipis dan kesan premium kekinian hendak lumayan terasa.

Perfoma


Pantas saja Harga Redmi 10X Pro hendak dibandrol dengan harga yang tidak murah lantaran smartphone ini hendak muncul dengan chipset MediaTek MT6875 Dimensity 820 5G, tidak hanya menunjang fitur 5G chipset yang terbilang baru tersebut hendak mempunyai perfoma yang sangat baik di kelas menengah. Perfomannya yang ciamik dengan fabrikasi 7 nano m pula buatnya hendak terus menjadi mempuni lantaran hendak CPU octa core dan GPU Mali- G57 MC5 yang hendak mendukung zona grafisnya.

Sisi lain yang menarik bakalan kita jumpai merupakan dengan kemapuan redmi 10x yang di sinyalir hendak mempunyai perfoma luar biasa ciamik dengan kemapuannya melahap kinerja berat sekalipun. Sokongan RAM 8 GB yang dibawa pula seakan jadi nilai lebih buat bermacam kinerja multitasking smartphone ini, yang pula hendak di hadirkan dengan opsi memori internal 128GB serta 256GB. Tidak kurang ingat Xiaomi Global pula hendak memperkenalkan smartphone ini dengan slot MicoSD yang dapat di perluasan oleh penggunannya.

Redmi 10X pula hendak dibekali dengan perihal lain yang menarik pengguna semacam terdapatnya MIUI 12 yang telah dapat di rasakan. Sedangakan buat sistem android sendiri jelas hendak mempunyai sistem android 10.

Kamera


Kelenbihan Redmi 10X Pro dapat di rasakan dengan hadirnya 4 kamera pada bagian balik. Dimana buat lapisan kameranya sendiri hendak terdapat kamera utama 48 MP Ultrawide, 8 mp telephoto, 8 MP ultrawide serta 5 MP macro camera. Dimana dengan campuran tersebut rasanya hendak membuat smartphone ini mempunyai perfoma yang luar biasa ciamik buat mengabadikan bermacam moment fotografi serta video dengan sangat baik.

Apalagi keahlian rekam video smartphone ini sangatlah apik sebab sanggup merekam video dengan resolusi hingga dengan 4K, buat mi fans yang hobi buat video Vlog hingga telah tentu smartphone ini hendak menawarkan kemudahan untuk penggunannya. Dengan perpaduan 4 kamera dengan lensa yang berbeda pula hendak membuat pengguna mempunyai bermacam- macam fashion fotografi yang menarik.

Sebaliknya buat kamera depan sendiri mi fans bakalan menjumpai smartphone ini di dukung dengan kamera selfi 20 mp yang mana ialah lensa wide. Dimana kamera depan yang hendak di membawa smartphone ini pula mempunyai keahlian rekam video hingga dengan full HD.

Koneksivitas


Berikutnya hendak terdapat fitur koneksivitas yang hendak jadi sajian aksesoris sekalian membuat harga xiaomi redmi 10x pro jadi salah satu smartphone dengan bandrol harga tidak murah lagi alasannya telah terdapat fitur koneksivitas 5G. Tidak hanya itu sebagian fitur harus pula telah tentu hendak dapat kita jumpai semacam terdapatnya fitur wifi, bluetooth, Navigasi, NFC, Jack audio serta fitur andalan Xiaomi yang lain ialah inframerah.

Perihal lain yang menarik dapat mi fans jumpai berikutnya merupakan pada bagian fitur sensor yang sangatlah lengkap, dimana mi fans dapat mengandalkan Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass. Dimana dengan terdapatnya fitur yang lengkap pastinya hendak membuat mi fans hendak memperoleh smartphone dengan perfoma yang terus menjadi bertambah serta dapat di andalkan.

Baterai

Muncul dengan baterai dengan kapasitas 4520 mAh membuat smartphone ini hendak muncul dengan perfoma yang yahud serta bakalan mempunyai screen on time yang terbilang memuasakan. Chipset mediatek yang dibawa samrtphone ini telah tentu hendak membuat mengkonsumsi baterainya jadi lebih hemat.

Dimana fitur pengisian energi kilat pula hendak dapat mi fans jumpai pada smartphone ini ialah fitur pengisian energi 33 watt. Yang mana dengan terdapatnya fitur tersebut hendak membuat smartphone ini sanggup mengisi energi baterai dari 0 hingga dengan 58% cuma dengan waktu 30 menit saja, jadi kalian ga harus takut energi smartphone kalian hendak habis.

Harga Xiaomi Redmi 10X Pro


Buat harga Xioami Redmi 10X Pro sendiri buat dikala ini baru ada di pasar Cina dengan bandrol harga yang memanglah tidak murah lagi, dimana buat varian RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB bakalan dibandrol dengan harga 4 Jutaan. Sebaliknya buat memori 258GB hendak di jual dengan harga dekat 5 jutaan, tetapi harga diatas ialah harga Cina serta tidak menutup mungkin nantinya bandrol biayanya dikala hingga di Tanah Air hendak lebih murah lagi.

Kesimpulan


Secara totalitas Xiaomi Redmi 10x pro ialah smartphone yang sangat menarik bila dilihat dari bermacam sisi, tetapi rasanya dengan bandrol biayanya yang tidak lagi murah membuat smartphone ini dapat di katakan sejajar dengan seri redmi note 9 pro. Walaupun di sebagian sisi memanglah terlihat terdapat sebagian kekurangan serta pula kelebihannya. 

Post a Comment for "Xiaomi Redmi 10X Pro 5G, Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2020"