Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
7 Tips Ampuh Cara Menjadi Pro Sniper di PUBG Mobile

7 Tips Ampuh Cara Menjadi Pro Sniper di PUBG Mobile


Seseorang Sniper senantiasa memiliki kedudukan berarti di tiap game permainan Battle Royale. Alasannya, dengan senapan sniper kalian hendak lebih gampang menumpas serta menghilangkan musuh dari jarak jauh. Tetapi, kenyataannya senjata tidak melulu jadi aspek utama penentu kemenangan. Terlebih bila Kalian tidak mengenali metode memakai senjata sniper dengan benar, jadi seseorang pro player PUBG Mobile pastilah cuma angan belaka.

Mengingat strategi serta suasana yang senantiasa berubah- ubah di tiap pertandingan, buat itu seseorang player hendaknya mempunyai set keahlian alias skill orang yang mumpuni. Terlebih buat urusan akurasi ataupun aim, yang jadi ketentuan absolut untuk seseorang sniper mahir. Nah, kali ini Berita Permainan telah mempersiapkan Panduan serta trik terbaik metode jadi seseorang Sniper profesional serta pro di PUBG Mobile.

1. Seleksi Tipe Sniper Rifle yang Cocok

Diantara banyak senjata terbaik PUBG Mobile yang ada, umumnya player hendak memilah memakai Sniper. Sebabnya jelas, dengan Sniper kalian dapat menaklukkan musuh dari kejauhan tanpa dikenal keberadaannya. Tidak hanya itu keberadaan player yang sanggup memakai Sniper dengan hebat hendak senantiasa jadi sorotan utama.

Panduan awal jadi penembak ampuh yang pro merupakan kalian wajib memakai salah satu dari 2 Sniper Rifle berikut ini, Bolt Action Sniper Rifle serta DMR Sniper Rifle. Dapat dibilang soal kecepatan, DMR Sniper Rifle lebih baik dibandingkan Bolt Action Sniper Rifle. Sebab DMR Sniper Rifle ialah senjata gabungan antara Sniper Rifle serta Assault Rifle.

Tidak cuma itu, DMR Sniper Rifle pula lebih fleksibel dalam konsumsinya. Tetapi sangat disayangkan dengan kecepatan tembak yang baik, tetapi DMR Sniper Rifle mempunyai dampak damage yang tidak begitu besar. Ditambah tingkatan akurasinya yang rendah dibanding Bolt Action Sniper Rifle.

Kedua Sniper di atas mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing– masing. Kelebihan dari Bolt Action Sniper Rifle ialah mempunyai damage yang besar. Tetapi, tingkatan kecepatannya rendah. Tembakan yang dihasilkan juga cuma tembakan- tembakan kecil sebab cuma bisa menembak sesekali. Silakan seleksi senjata yang kalian mau. Kedua senjata ini dapat kalian gunakan cocok dengan suasana yang terdapat.

2. Hafalkan Senjata yang Digunakan

Seseorang Sniper yang baik tidak hendak sembarangan memakai senjata. Apa jadinya bila Sniper tidak ketahui senjata mana yang wajib digunakan dalam suasana yang berbeda- beda. Buat itu memahami ciri dari tiap senjata sniper serta metode memakainya itu butuh, apalagi wajib bila Kalian mau jadi seseorang pro player.

Terdapat banyak tipe senjata yang ada di permainan PUBG Mobile dengan bermacam- macam jenis semacam Designated Marksman Rifle( DMR) serta Bolt- Action Rifle buat jenis sniper. Terdapat pula Sub- Machine Gun( SMG), Assault Rifle, Shotgun, dll. Bila kalian kurang mahir, silakan pakai Training Fashion buat berlatih serta berupaya bermacam senjata sangat mematikan di PUBG Mobile.

3. Pakai Scope yang Cocok

Sehabis memilah tipe Sniper, buat jadi Pro Sniper saat ini saatnya kalian memilah Scope yang sesuai buat digunakan pada tiap senjata yang kalian miliki. Scope muncul dengan bermacam- macam tipe. Jika menuruti kemauan nyatanya kalian mau sekali mengenakan Scope berdimensi jumbo semacam Scope X15 buat Sniper berkaliber besar. Tetapi, yang butuh kalian ketahui kalau tidak seluruh sniper sesuai dengan Scope jumbo itu.

Terdapat 2 alternatif Scope yang dapat kalian seleksi. Awal, kalian dapat memakai Scope Besar semacam Scope 4x, Scope 6x, ataupun Scope 8x buat senjata Bolt Action Sniper Rifle. Ini sebab Bolt Action Sniper Rifle merupakan senjata buat pertempuran jarak jauh dengan kemampuan dapat mematikan musuh. Sehingga sangat pas dipadukan dengan scope diatas.

Sebaliknya buat DMR Sniper Rifle dapat kalian mengenakan Scope berdimensi Kecil semacam RDS, Holo, Scope 2x, Scope 3x, hingga Scope 6x. Ini sebab Sniper Rifle berjenis DMR sangat baik digunakan buat pertempuran jarak dekat hingga dengan menengah. Buat memperkecil perbesaran kalian dapat memakai slider zoom.

4.Cari Tempat dengan Pemikiran Luas

Salah satu perihal yang wajib kalian jalani dikala pertempuran merupakan mencari ketahui keberadaan musuh. Nah, salah satu metode yang dapat kalian jalani merupakan dengan mencari posisi yang lebih besar. Tidak cuma hanya besar, tetapi upayakan carilah posisi yang memiliki jarak pandang yang luas tanpa tertutup oleh apapun, baik tumbuhan ataupun bangunan.

Yakinkan kalian telah menciptakan posisi strategis saat sebelum mendaratkan tembakan ke musuh dari jarak jauh. Posisi kalian yang terletak di ketinggian pula hendak menyulitkan musuh membalas serbuan yang kalian lancarkan. Dari mari kalian hendak memiliki banyak peluang buat melanda.

5. Setting Set Up Sensitivity
Pro panduan berikutnya bila mau jadi seseorang sniper ampuh di PUBG Mobile merupakan dengan metode melindungi kestabilan dikala membidik sasaran musuh. Triknya, kalian dapat memakai setup sensitivity yang berbeda antara Hip Fire serta pula ADS. Mengapa sensitivity wajib lebih kecil dikala ADS? Perihal ini pasti saja buat melindungi kestabilanmu dikala mau menembak. Di samping itu pula membagikan kontrol yang lebih besar sebab pergerakan musuh hendak nampak lelet bila dilihat dari kejauhan.

6. Buka Data ke Team

Ngomong napah, jangan diem- diem bae. Tidak hanya membidik musuh, tugas lain seseorang Sniper merupakan membagikan data ke rekan satu team dimana keberadaan musuh. Haram hukumnya untuk Sniper memutus data ke rekan satu team yang lain, terlebih nikung temen satu team.

Sebagaimana panduan pemakaian Scope yang telah kita bahas diatas, melalui Scope inilah kalian dapat membagikan data posisi musuh ke rekan satu regu. Sebab senjata yang dilengkapi dengan scope memilik jarak pandang yang lebih jauh, sederhananya kalian dapat ketahui dimana lawanmu bersembunyi. Kalian dapat memperoleh Scope dengan giat melaksanakan looting di tempat- tempat yang belum terjamah.

7. Baca Suasana dengan Benar

Keahlian membaca suasana dalam game PUBG Mobile sangat di perlukan. Umumnya salah membaca suasana hendak berakibat pada salah memilah senjata. Misalnya, dikala kalian menembak musuh serta nyatanya tidak mati, kalian dapat langsung berubah dengan senjata lain buat menghabisinya. Dengan membaca suasana kalian pula dapat memilah tipe Sniper apa yang hendak kalian gunakan melawan musuhmu. Intinya membaca suasana itu lebih gampang dari membaca isi hati orang lain.

Nah seperti itu tadi panduan dari Berita Permainan metode jadi seseorang pro sniper yang profesional di permainan PUBG Mobile. Jangan kurang ingat buat share pengalamanmu bila panduan ini berguna! nantikan terus kabar terkini serta terupdate seputar permainan serta anime cuma di Berita Permainan.

Post a Comment for "7 Tips Ampuh Cara Menjadi Pro Sniper di PUBG Mobile"