Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Tips Cara Main PUBG Mobile Bagi Pemula

Tips Cara Main PUBG Mobile Bagi Pemula


Panduan metode main pubg mobile untuk pendatang baru– Buat kamu pendatang baru pemain pubg mobile bisa jadi sedikit kesusahan serta menyesuaikan diri bermain permainan ini, sebab Bimbingan di permainan pubg mobile cuma sedikit, oleh sebab itu kali ini aku mau berbagi Panduan metode main pubg mobile untuk pendatang baru mudah- mudahan saja panduan di dasar ini nanti dapat menolong kamu.

perihal awal harus kamu jenis ataupun genre permainan pubg mobile merupakan battle royale, Permainan pubg mobile full online, di tiap game kita hendak bermain 100 orang secara online, ketentuan permainan ini kita bertahan hidup, siapa yang bertahan hidup sangat lama ataupun no 1, baik itu solo ataupun regu, hingga itu berarti kita jadi juara alias chicken dinner.

Kesusahan permainan ini merupakan bertahan hidup jadi no 1, sebab tiap tier mempunyai musuh skill berbeda, terus menjadi besar tier, terus menjadi susah, belum lagi terdapat cheater pubg mobile.

Buat bertahan hidup kita dapat memakai bermacam metode mulai dari menewaskan musuh memakai senjata, bom, tabrak musuh dll. salah satu metode sangat kerap di terapkan ialah perang alias war dengan musuh.

Diatas ialah sedikit uraian permainan pubg mobile. oke langsung saja berikut Panduan metode main pubg mobile untuk pendatang baru:

Awal kali install permainan pubg mobila Grafik Permainan Harus di settings:


banyak pendatang baru mengawali permainan pubg mobile langsung tanpa melaksanakan settings grafik terlebih dulu, perihal ini membuat grafik permainan ini jadi patah- patah serta permainan jadi lag buat sebagian smartphone spesifikasi.

Tidak hanya itu settings grafik pubg mobile sangat besar membebani kinerja smartphone kamu, membuat baterai smartphone kamu jadi sangat boros.

Oleh sebab itu aku mengharuskan rubah grafik pubg mobile saat sebelum mengawali permainan, sebab ini buat kenyamanan kala kita bermain permainan ini.


berikut metode setting grafik mobile terbaik 60 fps:

awal buka permainan pubg mobile, kemudian seleksi menu icon gear di sudut kanan dasar, semacam foto di dasar ini.





Sehabis membuka menu settings, seleksi menu graphics. setelah itu rubah setelan grafik pubg mobile semacam berikut:


  • rubah graphics dari hd ke Smooth
  • frame rate seleksi rata kanan, bila tidak terdapat extreme kamu dapat seleksi high
  • Gaya seleksi Soft: alibi memilah gaya soft supaya dapat dengan gampang memandang musuh yang bersembunyi di rerumputan.
  • Anti- aliasing– seleksi Disable
  • Brightness rubah ke 150% alias mentok kanan.
  • auto- adjust– seleksi disable

Aku individu telah memakai setting grafik semacam atas, kebetulan aku test pada xiaomi black shark yang mempunyai menu FPS display, kala memilah settingan semacam diatas, permainan pubg mobile aku berjalan 60 fps dengan baik serta tidak terdapat lag sama sekali.

Langkah Kedua Ialah rubah control pubg mobile kamu:


control pubg mobile terbaik itu tidak terdapat, sebab tiap pemain mempunyai Setelan control tertentu serta layar berbeda- beda, semacam terdapat yang memakai smartphone layar 5. 5 inci terdapat yang gunakan tablet 8 inci, pasti setelan control kedua berbeda, jadi kamu dapat merubah setelan control pubg mobile kamu cocok kenyamanan kamu bermain.

Langkah ketiga mulai dii latihan ataupun training fashion serta arcade mode


kala awal main pubg mobile aku individu menganjurkan kamu masuk ke training fashion buat memahami item pada permainan, sebab di training fashion terdapat seluruh senjata, tas serta peralatan permainan yang telah di siapkan.

di training fashion kita pula dapat melatih iam serta test setelan control yang sangat aman kita pakai. test senjata, test scope serta banyak lagi, buat kamu yang binggung mencari training fashion, silahkan perhatikan sudut atas kiri di dasar start terdapat menu training fashion semacam foto di dasar ini.



Apabila kamu telah merasa mulai paham memakai senjata serta akurasi menembak mulai bagus, main pubg mobile arcade fashion.

Aku sangat sarankan kamu mulai main permainan pubg mobile dari arcade fashion, sebab di arcade fashion WAR, sebab ini fashion war kita hendak berperang langsung dengan regu di zona kecil, kelebihan arcade fashion kala kita kalah alias mati permainan tidak langsung habis, hendak respawn kembali dari pesawat.

Di arcade fashion WAR betul- betul merendahkan kepribadian permainan kita di zona perang, di zona ini kita hendak silih bunuh antar regu, di fashion ini dapat melatih iam serta respon kita kala berjumpa musuh, tidak cuma itu kita pula di latih melacak keberadaan musuh.

Dengan bermain di arcade fashion memesatkan kita menyesuaikan diri tombol navigasi pada permainan, ini hendak memudahkan kamu kala bermain di clasik fashion, aku individu latihan di arcade fashion hingga merasa mulai yakin diri baru bermain di clasik fashion.

Mulai bermain pubg mobile di clasik mode


Clasik fashion pubg dibagi 2 ialah tpp serta fpp, perbandingan kedua fashion merupakan view kepribadian permainan, aku individu lebih suka bermain clasik fpp sebab terasa lebih real, kamu leluasa memilah fashion mana saja.

Dini bermain pubg clasik anjuran aku main di team fashion, jangan solo ataupun duo, sebab mungkin mati pada team lebih kecil di banding fashion duo serta solo..

Buat map, aku lebih suka erangel, di tiap map pubg mobile tentu terdapat tempat loot berlimpah serta jadi tempat kesukaan pemain, kamu bagaikan pendatang baru wajib siuman diri, bila masih kaku bermain permainan ini jangan turun di tempat ramai.

pendatang baru tidak di rekomendasikan turun di posisi Georgopol, military base, School serta Pochinki. jangan sok barbar, baru turun hingga depan pintu langsung tewas, aku telah kerap menemui pemain nob tetapi sok pro serta barbar.

turun tempat ramai, baru turun belum hingga 2 menit udah knocked out serta mati di bunuh oleh musuh, Dari pada mati mulu di dasar 5 menit sebab turun tempat ramai, mending turun tempat hening semacam sebagian bangunan saja.

sebab pubg mobile itu siapa kilat turun serta bisa senjata ia merupakan raja, dapat membantai lawan, bila kita nob turun aja kalah kilat, kadangkala musuh turun serta telah bisa senjata kita baru ingin mendarat.

kenali item defense pubg semacam helm, vest cari tingkat 2 serta tas buat menaruh peralatan, terus menjadi besar tingkat terus menjadi bagus, helm tingkat 3 tidak hendak langssung mati di headshot kar98, dengan tas tingkat 3 hingga ruang ataupun ruang penyimpanan peluru, med kit serta energy drink dll.

kala turun awal di cari merupakan item senjata, kedua item defense semacam vest serta helm, setelah itu tas, med kit dll.

Senantiasa buka map, ingat terdapat safezone alias tempat nyaman, tiap sebagian menit hendak terus menjadi mengecil, kamu wajib ke safezone, jangan seperti aku dahulu awal kali main tidak ngerti safezone, senantiasa santai di luar zone, kesimpulannya zona yang menewaskan aku.

Sehabis mulai paham metode bermain pubg mobile, terus bermain permainan tersebut, dengan begitu secara otomatis mutu kamu juga terus menjadi bertambah, kedepan kamu tinggal pelajari gameplay di youtube. ingat gameplay pro player hanya rujukan kita bermain, kita tidak butuh meniru seluruh style bermain mereka, sebab tiap orang mempunyai kepribadian serta metode tertentu bermain permainan.

terakhir apabila kamu telah mulai terbiasa dengan permainan ini, mulai turun di tempat ramai, belajar serta belajar, jangan khawatir mati, mati di permainan telah perihal biasa, bila kamu merasa metode bermain kamu tidak tumbuh aku sarankan coba sesuaikan kembali control permainan kamu.

terakhir permasalahan mati sebab cheater jangan baper, seluruh permainan tentu terdapat cheater, yang berarti kamu tidak tertular serta menjajaki langkah mereka, lumayan bermain fair, cheater itu biasa orang tidak terima realitas diri jika mereka nob, telah nob bukan belajar bermain lebih baik malah memilah metode pintas ialah memakai cheat.

aku kala menulis postingan ini pula baru di bunuh sama cheater hanya 1 shot, headshot kepribadian permainan aku langsung mati, senjata di pakai lawan scar- L sementara itu aku memakai helm tingkat 3. kena bunuh oleh cheat bagi aku perihal biasa, jadi tidak aku repot tinggal mulai permainan baru.

Oke bisa jadi itu saja Panduan metode main pubg mobile untuk pendatang baru, ingat bermain fair jangan cheat, kerena cheat itu tidak dapat menolong pemain jadi pro

Post a Comment for "Tips Cara Main PUBG Mobile Bagi Pemula"