Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
8 Cara Mudah Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire (FF) di 2020

8 Cara Mudah Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire (FF) di 2020

Salah satu genre permainan online yang senantiasa terkenal di Indonesia sampai dikala ini merupakan tembak menembak. Sehabis sukses dengan Point Blank sepanjang bertahun- tahun, Garena masih senantiasa mengandalkan genre Permainan FPS ini bagaikan sumber pemasukannya. Oleh karenanya, industri publisher permainan di Indonesia ini mencari nama lain pengganti Point Blank. Terdapat juga nama yang menggantikannya merupakan Gratis Fire. Serta kali ini Berita Permainan hendak mangulas menimpa metode memperoleh Diamond free tanpa wajib top up di Gratis Fire( FF).

Semacam pada permainan freemium yang lain, di dalam permainan ini, pula memiliki mata duit yang digunakan buat membeli benda premium. Mata duit tersebut merupakan diamond tidak hanya skin free FF pastinya. Memperoleh perlengkapan pembayaran ini secara free ialah salah satu yang diincar banyak pemain. Tetapi, mayoritas malah beli diamond ilegal, ataupun dengan sistem hack. Sementara itu terdapat sebagian metode memperoleh diamond( Desimeter) free di permainan Gratis Fire( FF) secara sah di tahun 2020, semacam yang dipaparkan di dasar ini.

Pakai Generator VIP Diamond FF


Kamu dapat membuka Gratis Fire diamond Generator VIP di kolom pencarian Google, ataupun Kamu pula dapat menyalin link ini https:// freefiregenerator. com/ Sehabis sukses masuk ke Generator VIP Gratis Fire( FF), tentukan bahasa yang kamu mau. Disana hendak ada 2 bahasa yang bisa kamu seleksi, terdapat bahasa inggris serta pula portugal, Berita Permainan sarankan memakai bahasa Inggris saja. Sehabis memilah bahasa kamu hendak dihadapkan buat memilah diamonds ataupun coint free Gratis Fire( FF).

Disebabkan ulasan kita diamond( Desimeter) hendaknya kamu lebih baik seleksi diamond saja. Hendak terdapat banyak opsi diamond yang bisa kamu seleksi di Generator VIP Gratis Fire( FF). Seluruh bergantung kemauan kamu sendiri. Jadi kamu bisa mencobanya siapa ketahui kamu beruntung memperoleh diamond FF free. Tidak hanya Gratis Fire, terdapat pula generator diamond Mobile Legends free, jangan kurang ingat di baca yah!

Ubah Poin di Poin Web



Memperoleh diamond free di permainan FF dapat lewat penukaran poin di poin- web. co. id. Buat memperoleh poin di web ini, kalian butuh melaksanakan tugas yang diberikan. Beberapanya terdapat yang cuma butuh mendaftar di sesuatu web yang lain. Tetapi, terdapat pula yang mewajibkan pembelian benda supaya poin dapat kalian miliki.

Metode yang lain buat memperoleh poin merupakan mengundang sahabat supaya ingin bergabung di web, mengisi survey, mengunduh aplikasi, memainkan game, sampai berupaya keberuntungan setiap hari. Poin dari poin- web. co. id dapat ditukarkan ke pulsa ataupun juga Google Gift Card yang bisa dibelikan diamond Gratis Fire.

Kerjakan Tugas di Whaff


Aplikasi Whaff sudah terkenal semenjak lama. Tetapi, tidak sering yang menikmati hasilnya. Itu disebabkan, para penggunanya bermain curang dengan menuyulkan aplikasinya, serta ataupun berpromosi tidak pada tempat yang diperbolehkan, semacam pada kolom pendapat halaman Whaff di Google Play Store.

Untuk kalian yang tidak terbiasa bermain curang, serta pula tabah dalam menciptakan dollar yang disediakan, hingga memakai aplikasi ini sesuai buat kalian. Whaff memakai sistem MLM, jadi pengguna yang mempunyai banyak follower hendak dapat pay out dengan lebih kilat. Sehabis pay out dapat dicairkan, kalian bisa lekas menukarkannya dengan Google Gift Card yang dapat digunakan buat membeli diamond Gratis Fire.

Isi Opini di Google Opinion Reward


Google memiliki program yang membagikan Google Gift Card bagaikan hadiahnya. Ada pula, supaya dapat memperoleh payout Google Gift Card, kalian wajib terus menjajaki survey yang diberikan Google seputar brand. Bagikan opinimu tentang brand yang ditanyakan. Kalian wajib terus memantau notifikasi dari aplikasi Google Opinion Rewards sebab pemberian pertanyaannya sangat tidak sering serta rebutan.

Tunggu Event Garena



Publisher Garena dalam mengelola permainan Gratis Fire, nyatanya, mengadakan event. Nah, di dalam event yang diselenggarakan umumnya disertakan hadiah in- game, dengan tidak terkecuali diamond. Contohnya semacam event Garena Gratis Fire 1st Anniversary. Jadi, yakinkan kamu simak tiap event yang diselenggarakan, paling utama yang sediakan hadiah diamond.

Simak Giveaway Youtuber



Walaupun tidak sebanyak permainan terkenal di Indonesia, namun masih terdapat Youtuber Gaming yang memainkan permainan Gratis Fire. Para Youtuber ini, umumnya mengadakan giveaway kala mereka merasa terdapat pencapaian yang mereka raih. Nah, supaya memudahkan kamu buat memantau Youtuber mana yang kerap serta ataupun sempat membagikan giveaway diamond di permainan Gratis Fire( FF), hingga Berita Permainan sudah mencarikan mereka. Terdapat juga Youtuber yang diartikan merupakan Dyland PROS, Jess Nomor Limit, Riski Imo, Maytun’ s, Muz Genk, serta Rajendra 29Yasin.

Memakai Aplikasi Surfee


Surfee dapat kalian miliki dengan metode mendownload langsung di Play Store serta lekas jalani registrasi dengan mengisi informasi informasi yang dibutuhkan. Jika kalian telah mempunyai kode referal kalian dapat memasukkannya buat memperoleh ekstra 500 poin bagaikan hadiah registrasi, jika kalian tidak mempunyai nya kalian dapat memasukkan kode referal yok51. Poin yang kalian kumpulkan dapat kalian ubah lho dengan pulsa yang dapat kalian ubah dengan diamond free di Gratis Fire.

Memakai Aplikasi Kubik News


Kubik News dapat kalian miliki dengan mendownload di Play Store. Disini kalian dapat membaca kabar setiap hari yang menarik serta pula kalian dapat melaksanakan misi yang diberikan buat memperoleh poin, tetapi pastinya saat sebelum melaksanakannya kalian wajib mendaftarkan account kalian terlebih dulu.

Buat bisa menuntaskan registrasi di Kubik News kalian dapat klik di bagian“ Aku” kemudian login dengan memakai salah satu account media sosial kalian serta kalian dapat bermacam misi disini buat memperoleh bonus poin. Poin yang kalian miliki dari mari dapat kalian tukarkan dengan pulsa buat memperoleh diamond free di Gratis Fire.

Nah, demikian lah ulasan bimbingan metode memperoleh diamond( Desimeter) free di permainan Gratis Fire( FF) secara sah di tahun 2020. Simak terus data seputar permainan, anime serta gadget cuma di Berita Permainan!

Post a Comment for "8 Cara Mudah Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire (FF) di 2020"