Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Tips Tersimpel Untuk Mengetahui Ponsel Cepat Panas

Tips Tersimpel Untuk Mengetahui Ponsel Cepat Panas

Tips Tersimpel Untuk Mengetahui Ponsel Cepat Panas - Jika ponsel Anda menjadi panas atau terlalu panas, ada beberapa kemungkinan penyebabnya. Baik Anda menggunakan iPhone atau perangkat Android, cari tahu apa yang membuat ponsel Anda menjadi sangat panas, cara mengatasi masalah, dan cara menghentikannya agar tidak terjadi lagi.

Ponsel Cepat Panas

Sebuah pertanyaan umum tanpa jawaban tunggal, kami di sini untuk membantu Anda dengan sangat cerdik jalan ke bagian bawah topik panas ini tidak bisa menahan diri. Perhatikan bahwa ini tidak termasuk telepon Anda menjadi hangat dari waktu ke waktu, yang benar-benar normal itu adalah perangkat elektronik, dan perangkat elektronik bekerja melalui pergerakan listrik, yang menciptakan fisika sederhana panas. Artikel terbaru ini akan membantu Anda mengetahui tentang penyebab Ponsel Cepat Panas.

Ada beberapa alasan yang benar-benar normal dan tidak berbahaya mengapa ponsel Anda mungkin perlu menggunakan lebih banyak daya dari biasanya, sehingga sedikit memanas. Ini termasuk:

Bermain game untuk jangka waktu yang lama 

Jika Anda belum menemukan diri Anda berjam-jam tenggelam dalam Candy Crush atau Snake vs. Block marathon, maka Anda berbohong atau entah bagaimana tidak pernah harus naik angkutan umum. Luasnya jumlah game aplikasi seluler yang tersedia bisa dibilang salah satu alasan utama untuk membeli smartphone.

Bagaimana Caranya Mengetahui Ponsel Cepat Panas?


Streaming konten 

Mirip dengan skenario gim, menonton YouTube atau Netflix selama berjam-jam melalui Android atau iPhone adalah cara lain yang pasti. Untuk mengerjakan terlalu banyak prosesor ponsel Anda, karena harus memuat data video dan menjaga tampilan tetap aktif untuk periode waktu yang lama. waktu.

Pengaturan Anda tidak optimal 

Pengaturan ponsel Anda juga memengaruhi berapa banyak energi yang digunakannya. Kecerahan layar pada ledakan penuh? Wallpaper animasi? Widget, widget di mana-mana? Pertimbangkan untuk mematikan atau menurunkan, dalam hal kecerahan layar pengaturan yang tidak perlu untuk meringankan beban pada CPU ponsel Anda.

Faktor lingkungan 

Bersiaplah untuk memiliki pikiran Anda meledak, tetapi meninggalkan ponsel Anda duduk di luar di bawah sinar matahari atau di mobil Anda di hari yang panas dapat menyebabkannya menjadi terlalu panas . Ini juga akan mencegah layar sentuh bekerja dengan baik dan menyebabkan baterai lebih cepat habis. Selain paparan sinar matahari dan panas, kerusakan air juga bisa menjadi penyebab ponsel kepanasan.

Pembaruan aplikasi 

Jika suatu aplikasi memiliki bug atau masalah lain, ini dapat menyebabkan ponsel Anda kepanasan karena terlalu banyak menggunakan prosesor perangkat Anda. Menjaga aplikasi Anda diperbarui adalah penting karena pembaruan sering kali menyertakan perbaikan bug.

Pembaruan perangkat lunak 

Jarang, telepon mungkin terlalu panas setelah pembaruan, atau karena ada bug di OS yang perlu diperbaiki melalui pembaruan.


Ketika ada masalah yang lebih besar 

Meskipun ada banyak penjelasan yang masuk akal mengapa ponsel Anda menjadi panas di sini, lebih baik untuk tidak menganggap masalahnya adalah perbaikan yang mudah. Ponsel yang terlalu panas juga bisa menjadi tanda bahwa ponsel Anda terinfeksi malware . Malware sering mengkonsumsi satu ton ram ponsel Anda dan daya CPU, yang menyebabkan ponsel terlalu panas.

Dengan ledakan Bitcoin, cryptocurrency telah pindah ke garis depan minat peretas. Tahun lalu, serangkaian malware Trojan bernama Loapi menginfeksi ponsel Android dengan menyamar sebagai aplikasi antivirus palsu di Google Play store. Berikut adalah ulasan tentang penyebab Ponsel Cepat Panas. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Tips Tersimpel Untuk Mengetahui Ponsel Cepat Panas"