Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag Ketemu Musuh

Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag Ketemu Musuh


Metode menanggulangi pubg mobile lag ketemu musuh– Aku kerap di tanya tentang permasalahan pubg mobile lag. salah satunya pubg mobile cuma lag berat kala ketemu musuh. permasalahan ini kerap timbul cuma pada hp spek rendah, tidak berlaku buat hp spesifikasi besar.

sebagian besar dari pemain pubg mobile memakai smartphone dengan chipset serta cpu kelas rendah ataupun menengah, disini bukan aku bermaksud menghina kamu pengguna smartphone kentang, tetapi hanya mau ingatkan.

pemain pubg mobile smartphone spek besar saja rata- rata di setting grafik sangat rendah, supaya permainan pubg mobile lebih smooth alias tanpa lag dll. perihal ini berkebalikan buat mereka yang pengguna hp kentang alias hp dengan spesifikasi rendah, mereka cendrung settingan grafik besar.

pubg mobile bila di main pada hp spesifikasi rendah dengan settingan grafik sangat rendah saja kadangkala dapat lag parah kala berjumpa musuh ataupun jumlah musuh di dekat zona kita turun ramai. terlebih bila spesifikasi hp kamu rendah alias tidak menunjang hdr, tetapi kamu senantiasa paksa ke settingan grafik medium, ataupun settingan bawaan pada pubg mobile awal, auto lag baik ketemu 1 musuh maupu jumlah musuh yang banyak.

jadi apa pemecahan yang senantiasa aku bagikan kala terdapat yang bertanya main permainan android pubg mobile lag ketemu musuh. biasa aku hanya saran setting grafik sangat rendah. kemudian fitur Anti- aliasing disable serta fitur auto- adjust graphics disable. setelan yang aku saran mirip dengan postingan aku tulis tadinya, jadi buat kamu yang mau amati perinci settingan grafik dapat baca pada artikelcara setting grafik pubg mobile frame rate 60 fps.

kemudian pada sehabis performa baterai di settingan bawaan hp android semacam pada asus( ASUS Power Saver), yakinkan jangan seleksi high performa serta apabila kamu telah melaksanakan settingan semacam diatas, bila hp android kamu telah terdapat bawaan permainan booster semacam pada hp xiaomi, yakinkan fitur permainan booster di hp tersebut aktif serta permainan pubg mobile tersebut telah masuk ke dalam permainan booster tersebut.

catatan: dengan memakai setelan grafik diatas kemudian pada setelan energi mengkonsumsi baterai di seleksi high performa, serta permainan booster dapat membuat hp kamu jadi sedikit lebih kilat panas serta boros baterai, menjajaki trik diatas kinerja hp android kamu telah sangat optimal.

apabila senantiasa pubg mobile lag ketemu musuh, hingga anjuran terakhir aku merupakan kamu berpindah dari pubg mobile ke pubg mobile lite ataupun permainan battle royal lain yang membutuhkan spesifikasi lebih rendah, semacam permainan freefire dikala ini lagi trend bukan sebab banyak youtuber bermain permainan ini, namum sebab permainan ini tidak butuh spesifikasi hp lebih besar di banding pubg mobile.

oke bisa jadi itu saja postingan metode menanggulangi pubg mobile lag ketemu musuh, mudah- mudahan berguna.

Post a Comment for "Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag Ketemu Musuh"