Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
>
Cara Mudah menginstal Double Whatsapp di Hp Xiaomi Tanpa Root

Cara Mudah menginstal Double Whatsapp di Hp Xiaomi Tanpa Root



Kamu pengguna Android Xioami, saat ini sedang ingin memiliki dua Akun Whatsapp di Smartphone kamu. Kabar Baiknya, Kamu Bisa Menginstal Dua Whatsapp di Hp Xioami kamu dengan mudah, tanpa perlu menginstal aplikasi atau melakukan Root device.

Xioami telah menyediakan aplikasi pengganda, yang bernama Dual Apps, Fitur ini memudahkan pengguna untuk menggandakan aplikasi di hp Xioaminya. Aplikasi ganda ini sudah disematkan Sejak Rom versi MIUI7 hingga versi MIUI9 dan sepertinya akan terus dipertahankan untuk update MIUI seterusnya.

Fitur ini bisa menjadi andalan pengguna Hp Xioami, karena dengan Fitur ini, pemilik bisa menjalankan aplikasi dengan akun yang berbeda secara bersamaan, seperti aplikasi BBM, Whatsapp, Instagram, dll.
Cara Untuk Menggandakan Aplikasi di HP Xioami Cukup Mudah, Bagi Kamu yang sedang ingin membuat akun Whatsapp kedua, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Install Dual Whatsapp di HP Xioami:

  1.  Pertama kamu harus sudah memiliki aplikasi Whatsapp yang terinstal.
  2.  Kedua, Buka Menu Settings pada Hp Xioami kamu, Temukan Menu Dual App
  3. Ketiga, buka menu dual App, dan cari Aplikasi Whatsapp. Kemudian Aktifkan Dual App dengan menggeser tombol ke arah kanan.
  4. Keempat, Jika muncul pemberitahuan, beri tanda agar tidak muncul kembali, kemudian pilih OK
  5. Kelima, Untuk Mengecek Aplikasi whatsapp kamu berhasil digandakan, silahkan kembali ke menu Home screen Xioami kamu. Temukan aplikasi Whatsapp yang sudah menjadi 2.
  6. Keenam, Silahkan daftar dan login di aplikasi whatsapp ke dua kamu.
  7. Selesai.

Cukup Mudah Bukan, untuk menggandakan Aplikasi Whatsapp di Xioami kamu. Untuk menggandakan aplikasi yang lain caranya sama seperti langkah di atas.


     

Post a Comment for "Cara Mudah menginstal Double Whatsapp di Hp Xiaomi Tanpa Root "